Sparkle Announces 2 GB GeForce GT 220 Graphics Card

Rabu, 01 September 2010





Komputer Sparkle hari ini mengumumkan Sparkle GeForce GT 220 2GB Kartu Grafis GT220 kartu grafis pertama di pasar dengan konfigurasi memori 2GB video, membawa daya 3D yang luar biasa untuk gamer mainstream.

Berdasarkan arsitektur generasi berikutnya NVIDIA GT216, yang sparkle GeForce GT 220 2GB Kartu Grafis mengadopsi unified arsitektur inovatif, dinamis mengalokasikan daya proses untuk geometri, vertex, fisika, atau operasi pixel shading, sampai 2x memberikan kinerja gaming dari GPU generasi sebelumnya. Dibangun di atas teknologi seperti NVIDIA Lumenex Engine, menyediakan dukungan untuk DirectX 10.1 Shader Model 4.0, NVIDIA Quantum Effects teknologi untuk perhitungan fisika dan GigaThread Teknologi untuk efisiensi pengolahan ekstrim dalam lanjutan, program shader generasi berikutnya.

Sparkle GeForce GT 220

pertandingan hari ini, seperti Crysis2, Stalker: Call Of Pripyat, Battlefield: Bad Company 2, mereka biasanya menggunakan sejumlah besar tekstur benjolan, tekstur transparan untuk menggambarkan wajah karakter dan membuat adegan game yang realistis, sehingga game-game ini menempatkan tuntutan lebih tinggi pada kapasitas memori video. Tuntutan situasi saat ini minimal 512 MB memori video untuk menjalankan game-game ini. Dibandingkan dengan 220 GT GeForce graphics card biasa di pasar dengan 1GB memori video, Sparkle GeForce GT 220 2GB Graphics Card dilengkapi dengan memori video yang luar biasa besar 2GB DDR2, membuat mereka menjadi batch pertama dari 220 GT graphics card di dunia dengan 2GB memori video .

The Sparkle GeForce GT 220 2GB Kartu Grafis dilengkapi dengan indah dibuat rendah kecepatan kipas pendingin dengan noise.The kerja kipas pendingin rendah menggunakan aluminium high density sirip pendingin yang secara dramatis meningkatkan daerah disipasi panas dan kinerja termal. Membantu dengan tim R & D yang kuat, kilau juga memperpanjang hidup layanan dari sirip pendingin dengan melakukan pengobatan di permukaan sirip 'untuk mencegah oksidasi.

Kapasitor adalah faktor kunci dari catu daya pada sistem dan memiliki dampak yang besar terhadap stabilitas sistem. Saat ini, kapasitor solid dan kapasitor elektrolitik baik toko listrik dan debit saat dibutuhkan. Menurut uji faktual, setiap operasi di bawah frekuensi tinggi dan suhu, kapasitor padat dapat pasokan kapasitor lebih stabil saat ini dari elektrolisis dan memperkuat lagi umur. kapasitor padat berisi nol risiko bocor atau meledak. The Sparkle GeForce GT 220 2GB Kartu Grafis menggunakan semua kapasitor solid sebagai faktor sejati produk-produk berkualitas.

Itu kata sumbernya. pasti mantep tuh kalau cuma maen PES 2011, atau pun COD Black Ops, yang pasti harga juga lumayan, lgan untuk bundling jg blm dipastikan brp $....
J, yang pasti ga sampe jual rumah.
wkwkwkwkwkkw

0 komentar:

Posting Komentar